Sukses

Perempuan, Jasad Tanpa Busana di Pinggir Kali Depok

Sejak jasad tersebut ditemukan pada sekitar pukul 12.00 WIB oleh seorang pemulung, baru pada pukul 14.00 WIB berhasil dievakuasi.

Liputan6.com, Depok - Jasad tanpa busana yang ditemukan tersangkut di tumpukan sampah di pinggir Kali Baru, Jalan Raya Bogor Kilometer 40, Kecamatan Cimanggis, Depok, Minggu siang, diketahui berjenis kelamin perempuan.

Kepastian itu diperoleh usai polisi dibantu tim pemadam kebakaran dan warga setempat menangkat jasad tersebut ke atas permukaan.

Pantauan Liputan6.com, proses pemindahan jasad sempat terhambat lantaran kondisi medan yang terjal. Sejak jasad tersebut ditemukan pada sekitar pukul 12.00 WIB oleh seorang pemulung, baru pada pukul 14.00 WIB berhasil dievakuasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, jasad perempuan tersebut berusia sekitar 25 tahun, berkulit putih. Korban hanya mengenakan celana dalam.

Saat ditemukan, kondisi korban sudah sulit dikenali.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Sementara itu, ketika dikonfimasi Liputan6.com, Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho, belum merespons terkait jasad tanpa busana tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.