Sukses

BMKG: Akhir Pekan, Jabodetabek Diguyur Hujan Petir Siang Nanti

Pada malam hari, BMKG memprediksi Jabodetabek akan diselimuti awan.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi awan akan menyelimuti Jabodetabek pagi akhir pekan ini, Minggu (26/3/2017). Hujan diperkirakan hanya turun di wilayah Bekasi, Bogor, Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu.

Namun demikian, cuaca Jabodetabek diprediksi berubah pada siang nanti. Hujan petir diperkirakan mengguyur Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Selatan dan Tangerang. Sementara, wilayah lainnya diperkirakan hujan berintensitas sedang hingga ringan.

Dalam keterangannya, BMKG memprediksi awan akan kembali menyelimuti Jabodetabek malam nanti. Hujan intensitas lokal diperkirakan hanya turun di Bogor, Depok, Kepulauan Seribu serta Tangerang.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Minggu (26/3/2017).

Wilayah Pagi Siang Malam
Bekasi Hujan Lokal Hujan Petir Berawan Tebal
Bogor Hujan Lokal Hujan Petir Hujan Lokal
Depok Berawan Hujan Petir Hujan Lokal
Jakarta Barat Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Petir Berawan Tebal
Jakarta Timur Berawan Hujan Ringan Berawan Tebal
Jakarta Utara Hujan Lokal Hujan Lokal Berawan
Kepulauan Seribu Hujan Lokal Berawan Hujan Lokal
Tangerang Berawan Hujan Petir Hujan Lokal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini