Sukses

Heboh Jenazah Bayi Bersimbah Darah Gegerkan Warga Bekasi

Polisi menduga bayi tersebut dibuang orangtuanya.

Liputan6.com, Bekasi - Warga RT 002/004, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu pagi tadi, digegerkan penemuan jasad bayi laki-laki.

Menurut warga sekitar, Syamsul, jasad bayi awal mula ditemukan oleh seorang warga yang sedang melintas di depan toko Panca Irama, Jalan KH Agus Salim, Bekasi.

"Orang itu tadi lagi lewat dan dia melihat keanehan di depan toko, ada seperti tubuh bayi. Diapun langsung mengecek ternyata ada mayat bayi dan dia langusung teriak hingga menjadi kerumunan warga," terang Syamsul di lokasi kejadian, Sabtu (25/3/2017).

Akibat teriakan orang tersebut, warga sekitar dibuat geger dan langsung berkerumun ke arah asal teriakan. Warga menduga, jasad bayi laki-laki tak berdosa itu dibuang oleh orang tuanya, dini hari tadi.

"Kayaknya ini tengah malem dibuang sama orangtuanya, kondisinya juga masih bersimbah darah seperti baru dilahirkan, ada ari-arinya juga," imbuhnya.

Kasubag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan, berdasarkan beberapa saksi yang diperiksa kepolisian, jasad bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB.

"Ya benar ada jasad bayi tadi pagi yang ditemukan warga sekira pukul 06.00 WIB. Sekarang jasadnya sudah kita bawa ke RSUD Kota Bekasi untuk keperluan autopsi, dan segera dilanjutkan mencari pembuang bayi ini," ujar Erna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini