Sukses

Pria Bogor Ditemukan Tergantung di Plafon Bangunan Kosong

Warga Bogor kaget setelah melihat ada jenazah pria tergantung di plafon bangunan yang sudah tak terpakai itu.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah pria tak dikenal ditemukan tergantung di dalam bangunan kosong bekas Balai Desa Puspanegara, RT 03 RW 04, Kampung Puspanegara, Kelurahan Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Penemuan jazad pria ini terungkap dari laporan seorang warga, yang melihat pertama kali jenazah tersebut pada Jumat pagi. Saat ditemukan, kondisi jenazah pria itu sudah membusuk.

"Kondisi tubuh korban sudah membusuk. Wajahnya sudah sulit untuk dikenali, leher korban terikat tali tambang di plafon," kata Kapolsek Citeureup, Komisaris Ahmad Faisal Pasaribu, Bogor, Jumat (24/3/2017).

Penemuan jenazah pria itu berawal saat seorang warga mencium bau busuk saat melintas di lokasi sekitar pukul 07.00 WIB. Karena penasaran, warga mencari sumber bau tersebut hingga ke dalam bangunan kosong itu.

Warga kaget setelah melihat ada jenazah pria tergantung di plafon bangunan yang sudah tak terpakai itu.

"Saksi yang melihat langsung melaporkan temuan kepada Babinkamtibmas Puspanegara," kata Faisal.

Untuk keperluan penyelidikan, jenazah pria itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati. Anggota kepolisian juga belum menerima laporan adanya orang hilang dari warga sekitar.

Kepolisian juga belum mengetahui penyebab kematian jenazah pria itu, apakah akibat gantung diri atau pembunuhan, karena polisi masih melakukan penyelidikan. Begitu juga identitas pria tersebut pun belum diketahui.

"Belum diketahui identitas korban, masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi," kata Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini