Sukses

Densus 88 Baku Tembak dengan 4 Teroris di Cilegon

Empat orang dikabarkan tewas akibat baku tembak Densus 88 dengan terduga teroris itu.

Liputan6.com, Cilegon - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror terlibat baku tembak dengan empat terduga teroris di daerah Ciwandan, Kota Cilegon, Banten. Empat orang dikabarkan tewas akibat peristiwa itu.

"Lebih dari satu jelasnya. Nanti ada rilis resmilah," kata Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, saat dihubungi melalui selulernya, Cilegon, Kamis (23/3/2017).

Namun, dia enggan menjelaskan lebih panjang tentang peristiwa tersebut. Pihaknya akan menunggu keterangan resmi dari Densus 88 sebagai pihak yang lebih mengerti soal teroris tersebut, termasuk tentang tewasnya empat orang dalam baku tembak itu.

"Yang jelas hari ini ada kegiatan dari rekan-rekan Densus, kita tunggu saja info selanjutnya. (Tewas empat orang) informasinya begitu," ungkap Listyo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Densus 88 terlibat baku tembak dengan empat terduga teroris di depan PT Semen Merah Putih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten.

Keempat terduga teroris itu merupakan target operasi Densus 88 dari Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.