Sukses

Jokowi Terbang ke Batam Cek Pembangunan Bendungan Sei Gong

Jokowi beserta rombongan juga akan menyerahkan beberapa bantuan sosial non-tunai kepada warga di Galang.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini terbang ke Batam, Kepulauan Riau dalam rangka kunjungan kerja. Kali ini, Jokowi akan meninjau langsung pembangunan Bendungan Sei Gong.

Jokowi menumpangi Pesawat Kepresidenan RJ-85 dari Lanud Halim Perdanakusuma menuju Bandara Hang Nadim, Batam. Pesawat sudah lepas landas pada Kamis pukul 09.25 WIB.

Setibanya di Batam, Jokowi akan langsung menempuh perjalanan darat menuju ke Kecamatan Galang. Di sana Jokowi akan meninjau pembangunan Bendungan Sei Gong.

Setelah itu, Jokowi beserta rombongan akan menyerahkan beberapa bantuan sosial non-tunai kepada warga di Galang. Bantuan sosial itu di antaranya Kartu Indonesia Pintar, Pemberian Makanan Tambahan, Program Keluarga Harapan, dan Kartu Indonesia Sehat.

Lepas makan siang, Jokowi melanjutkan kunjungan kerja ke Sumatera Utara. Jokowi menuju ke Tapanuli untuk menghadiri sejumlah acara.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Negara Iriana Jokowi dalam penerbangan menuju Bandara Hang Nadim, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini