Sukses

Ratusan Ojek Online Serbu Terminal Laladon Kabupaten Bogor

Seorang pedagang lampu hias di kawasan terminal, Arin, mengatakan sempat terjadi pemukulan terhadap salah seorang sopir angkot.

Liputan6.com, Bogor - Ricuh ojek online dan sopir angkutan kota di Bogor Berlanjut. Ratusan pengendara ojek online dari berbagai kubu mendatangi Terminal Laladon, Kabupaten Bogor.

Kedatangan para pengemudi ojek online ke Terminal Laladon sekitar pukul 15.15 WIB, Rabu (22/3/2017). Mereka mencari sopir angkot setelah mendengar pesan berantai bahwa rekan mereka menjadi bulan-bulan sopir angkot.

Seorang pedagang lampu hias di kawasan terminal, Arin, mengatakan sempat terjadi pemukulan terhadap salah seorang sopir oleh sekelompok pengendara ojek.

"Dari situ tiba-tiba ramai, banyak sopir yang lari. Terminal mendadak sepi," kata Arin kepada Liputan6.com, Rabu (22/3/2017).

Beberapa petugas kepolisian tampak berjaga di lokasi kerusuhan. Mereka berupaya menghalau pengemudi ojek yang memasuki terminal.

Senin malam kemarin kericuhan antara ojek online dan sopir angkutan kota terjadi di Kota Bogor. Keributan buntut dari aksi mogok sejumlah sopir angkot. Mereka menolak keberadaan ojek online yang mulai menggerus penumpang angkot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.