Sukses

Buwas Semangati Julia Perez Agar Lekas Sembuh

Menurut Buwas, Julia Perez dalam keadaan baik dan semakin pulih. Dia pun melihat artis seksi tersebut seperti tak kelihatan sakit.

Liputan6.com, Jakarta Setelah calon wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjenguk artis Julia Perez atau Jupe, kali ini giliran Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso. Pria yang akrab disapa Buwas ini menengok Jupe hari ini di Rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Kunjungan tersebut, kata Buwas, sebagai bentuk dukungan moral untuk Jupe, yang saat ini tengah terbaring sakit. Jupe merupakan duta anti narkoba di kalangan artis.

"Saya berkunjung mendukung moril Jupe yang sedang sakit. Dia kan termasuk duta narkoba di kalangan artis. Maka ada tanggungjawab saya untuk menengok," ucap Buwas di lokasi, Rabu (22/3/2017).

Menurut dia, Jupe dalam keadaan baik dan semakin pulih. Dia pun melihat artis seksi tersebut seperti tak kelihatan sakit.

"Baik, kelihatannya membaik. Seperti tidak sakit," jelas Buwas.

Kepada Jupe, Buwas berpesan agar dia tetap semangat. Sebab, semangat adalah modal dasar agar bisa kembali sehat.

"Yang jelas pesan moril, tetap semangat. Untuk kesembuhan itu harus dari semangat," pungkas Buwas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.