Siswi SD di Bogor Hilang, Diduga Diculik Orang Tak Dikenal

Oleh Achmad Sudarno pada 17 Mar 2017, 05:01 WIB
Ilustrasi Liputan Khusus Penculikan Anak

Liputan6.com, Jakarta Bocah 8 tahun, Naila Naji Bawajir, dikabarkan hilang sejak Selasa 14 Maret 2017. Siswi kelas 3 SD Bondongan Kota Bogor, Jawa Barat itu diduga diculik orang tak dikenal sebelum masuk sekolah.

Najib Saleh, ayah kandung Naila menuturkan, sudah tiga hari anaknya tidak pulang ke rumah. Ia sudah mencari ke rumah sanak saudara hingga menanyakan ke teman-teman sekolahnya, namun tidak ada satupun yang mengetahui keberadaannya.

Namun ada saksi yang melihat anak sulungnya dibawa oleh seorang laki-laki dan perempuan saat berangkat ke sekolah. Korban dibawa tak jauh dari sekolahnya di kawasan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan.

"Menurut saksi, anak saya dibawa oleh dua orang saat berangkat sekolah. Dia bawa engga jauh dari sekolahannya," kata Najib.

Sayangnya, kata dia, saksi tidak mengetahui ke arah mana korban dibawa oleh dua orang tersebut.

"Karena tidak menaruh curiga, jadi saksi tidak memperhatikan secara detail," kata Najib.

Najib mengaku sudah melaporkan kehilangan anaknya itu ke Kepolisian Sektor Bogor Selatan, Kamis (17/3/2017) siang.

"Kami berharap anak saya bisa segera ditemukan," ujar warga Jalan Pahlawan RT 01/17, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor ini.

Adapun ciri-ciri korban yang diduga diculik yakni berambut lurus, kulit sawo matang dan masih menggunakan seragam putih merah.