Sukses

Kakek Bacok Anak Kandung Karena Sering Marahi Cucunya

Jopie yang naik pitam kemudian mengambil parang dan membacok anaknya dua kali di bagian belakang kepala.

Liputan6.com, Jakarta Seorang ayah membacok anaknya sendiri di Kampung Tipar RT 16/04 Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Akibat kejadian pada Selasa itu, Rahmat Abdullah (34), sang anak kandung, mengalami luka serius di bagian kepala.

Sementara, Jopie Jordan (57) ayah kandungnya, diamankan polisi usai kejadian.

Kapolsek Ciawi AKP Muhtaron saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Pelaku sudah diamankan dan kini masih diperiksa penyidik," ujar Muhtaron.

Berdasarkan pemeriksaan saksi dan informasi yang diperoleh, kejadian itu bermula saat ayah dan anak kandung yang tinggal serumah itu bertengkar. Pertengkaran berawal saat korban pulang dalam kondisi mabuk. Saat itu anak korban meminta uang jajan, bukannya memberi korban malah memarahi anaknya.

"Karena kesal pelaku menegur korban, tapi korban malah balik marah, lalu terlibat adu mulut," papar Muhtaron.

Jopie yang naik pitam kemudian mengambil parang dan membacok korban dua kali di bagian belakang kepala.

Seketika Rahmat tersungkur dan bersimbah darah akibat luka di bagian kepala.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke RSUD Ciawi. Sedangkan pelaku dibawa polisi beserta senjata tajam setelah sebelumnya diamankan warga.

Ika Kartika, tetangga korban menuturkan, korban sering membuat kesal pelaku karena sering memarahi cucu pelaku yang tak lain adalah anak korban, yang masih berusia 3 tahun.

"Anaknya kalau mau jajan suka minta uang ke kakeknya. Mungkin karena engga bisa ngejajanin anaknya sendiri kakeknya jadi kesel," ujar Ika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini