Sukses

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Lega Pilkades Serentak Lancar

Menurut dia, ini menandakan kedewasaan politik masyarakat desa di Kabupaten Bogor semakin tinggi.

Liputan6.com, Bogor - Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi mengaku bersyukur Pilkades di 36 desa di Kabupaten Bogor berjalan aman dan terkendali. Menurut dia, ini menandakan kedewasaan politik masyarakat desa di Kabupaten Bogor semakin tinggi.

"Semua ini tak lepas dari peran dan kerja sama seluruh panitia pilkades, aparat keamanan Polri maupun TNI serta Pemerintahan desa dan Kecamatan setempat," tutur Ade saat memantau di Kecamatan Ciseeng, Parung, Gunung Sindur dan Kemang, Minggu 12 Maret 2017.

Ade yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor ini menyatakan, dari data sementara, lebih dari 80 persen kader Golkar yang bertarung dalam Pilkades di  Kabupaten Bogor menang.

"Pencapaian politik ini diharapkan dapat menjadi motivasi kami untuk memenangkan Pemilukada Kabupaten Bogor dan Pemilukada Provinsi Jawa Barat 2018 dan Pilpres 2019," ujar dia melalui pesan tertulis.

Ade pun berpesan kepada Kader Golkar terpilih dapat menjadi Kades yang amanah dan menjadi pelayan masyarakat yang baik dan mencintai rakyatnya.

"Bagi mereka yang tidak terpilih tidak perlu berkecil hati, karena masih banyak ruang yang luas untuk melakukan peran sosial yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Ade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini