Sukses

Pengendara Motor Tewas Usai Terpental ke Selokan di Pulogadung

Dalam kecepatan tinggi ada tikungan, korban lepas kendali dan menghantam trotoar.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur. Seorang pengendara motor yang diduga mengebut itu tewas seketika setelah menabrak trotoar dan masuk selokan.

Petugas Satlantas, Satwil Pulogadung, Aiptu Syahroni mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB pagi tadi. Pengendara bernama Makmur itu diketahui memang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Alhasil, motor tersebut terpental setelah membentur pedestrian dan pengendara ikut masuk ke selokan.

"Dalam kecepatan tinggi ada tikungan. Korban lepas kendali dan menghantam trotoar," tutur Syahroni di lokasi kejadian, Senin (13/3/2017).

Tak lama, petugas unit Laka Lantas Satwil Jakarta Timur langsung tiba di lokasi kejadian. Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

"Korban dibawa ke RSCM. Sepeda motor juga kami evakuasi dan kami akan menghubungi keluarga korban kecelakaan" jelas Syahroni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini