Sukses

Sejumlah Kapolres di Polda Metro Jaya Dirotasi

Kapolrestro Jakarta Utara yang dijabat Kombes Awal Chairuddin dirotasi kepada Kombes Dwiyono yang sekarang menjabat Kapolres Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Mabes Polri merotasi beberapa perwira menengah dan tinggi di lingkungannya. Beberapa Kapolres di lingkungan Polda Metro Jaya berganti.

Rotasi tersebut tertuang di dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/671/III/2017, tertanggal 11 Maret 2017.

Kapolrestro Jakarta Timur yang dijabat Kombes Agung Budijono diserahkan ke Kombes Andry Wibowo yang sebelumnya menjabat Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sulsel. Agung selanjutnya menduduki Analis Kebijakan Madya Bidang Pidana Tertentu Bareskrim dalam rangkan Sespimti.

Kapolrestro Jakarta Utara yang dijabat Kombes Awal Chairuddin dirotasi kepada Kombes Dwiyono yang saat ini menjabat Kapolrestro Jakarta Pusat. Sementara Awal akan dirotasi ke Sekrertaris Militer Presiden.

Posisi Kapolrestro Jakarta Pusat selanjutnya akan dijabat Kombes Suyudi Ario Tejo yang saat ini menjabat Kapolresta Bogor.

Posisi Kapolresta Bogor selanjutnya diserahkan kepada Kombes Ulung Sampurna yang saat ini menjabat Kapolres Bandara Soekarno-Hatta.

Tongkat komando Polres Bandara selanjutnya diserahkan kepada Kombes Arif Rahman yang saat ini menjabat Pemeriksa Utama Biro Provos Mabes Polri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.