Sukses

Selain Bung Karno, Djarot Ziarah ke Makam Pencipta Logo NU

Pada hari ketiga kampanye Pilkada DKI 2017 putaran kedua itu, Djarot juga ziarah ke makam orangtua dan neneknya.

Liputan6.com, Jakarta - Singgah di Surabaya hari ini, Cawagub DKI Djarot Saiful Hidayat ziarah ke makam ibunda, Alifah, dan neneknya, Siti Aminah, di Taman Pemakaman, Jalan Tembok, Gang Kuburan, Surabaya, Jawa Timur.

Seperti dilansir dari Liputan 6 SCTV, Kamis (9/3/2017), pada kampanye hari ketiga Pilkada DKI 2017 putaran kedua ini Djarot juga berziarah ke makam pembuat lambang Nahdlatul Ulama (NU) KH Ridlwan Abdulloh di kompleks yang sama.

Dalam kesempatan tersebut, Djarot didampingi sang istri Happy Farida dan tiga saudara kandungnya. Sebelum tiba di makam sang ibunda, Djarot yang mengenakan kemeja merah kotak-kotak dan peci hitam itu, menyusuri makam yang berdekatan dan tak beraturan.

Setelah berziarah ke makam ibunda dan neneknya, cawagub pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu melanjutkan ziarah ke makam ayahnya di Mojosari dan makam Proklamator Bung Karno di kampung halamannya, Blitar, Jawa Timur. (Beverly Gunawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.