Sukses

Jajaran Menteri Siap Sambut Raja Salman di Istana Bogor

Beberapa jajaran menteri perekonomian ikut sambut kedatangan Raja Salman.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah menteri Kabinet Kerja bersiap menyambut kedatangan Raja Salman  bin Abdulaziz al Saud di Istana Bogor. Rencananya, Raja Arab Saudi itu akan mengadakan pertemuan bilateral dengan Presiden Joko Widodo.

Pantauan Liputan6.com di Istana Bogor, sejumlah menteri yang akan menyambut Raja Salman adalah Menteri Luar Negeri Rentno Marsudi, Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM Wiranto, Menteri Koordinator Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Menteri dan Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan dan Arcandra Tahar.

Turut pula hadir menyambut Menteri Perekonomian Darmin Nasution, Kepala Badan Koordinasi dan Penanaman Modal (BKPM), dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Jajaran menteri ini sudah bersiap di depan kolam air mancur tempat pasukan kehormatan turut menyambut. Sementara itu, kondisi cuaca di Bogor mulai gerimis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.