Sukses

Sudah 24 Jam Lebih, Martinus Belum Turun dari Papan Reklame Slipi

Di atas papan reklame, Martinus membentangkan spanduk bertuliskan Jual Organ Tubuh, Selamat Hari HAM.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah 24 jam lebih, Agustinus Woro alias Martinus tak turun dari papan reklame di perempatan Slipi, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pria ini masih bertahan.

Dari pantauan Liputan6.com, Martinus masih enggan turun. Walau sudah dibujuk berkali-kali oleh polisi, pemadam kebakaran, hingga petugas dinas sosial.

"Polisi sudah pada pulang, kemarin malam itu banyak petugas bawa mobil pakai tangga, udah dicoba dibujuk, tapi nggak mau turun, udah naik polisi buat bujuk dia," kata seorang warga sekitar, Edi (48), Rabu (1/3/2017).

Edi menyebut, sejak Selasa malam 28 Februari, polisi sudah berupaya. Tapi, tiga polisi yang memanjat papan reklame diusir Martinus. "Polisinya disodok pakai tiang bendera," kata Edi.

Agustinus Woro alias Martinus (48) memanjat papan reklame Slipi, Jakarta, sejak Selasa pagi kemarin. Sudah 24 jam lebih Martinus ada di atas papan reklame itu. Saat ini, polisi ataupun petugas lain, sudah tak ada di lokasi.

Di atas papan reklame, Martinus membentangkan spanduk bertuliskan "Jual Organ Tubuh, Selamat Hari HAM".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini