Sukses

Raja Salman Datang, Gerbang Tol Bogor Ditutup

Rombongan Raja Salman akan melewati Tol Jagorawi, cek pengalihan arus lalu lintas menuju Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam mendukung tugas Kepolisian untuk mengamankan rombongan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud yang dijadwalkan menyambangi Istana Bogor, PT Jasa Marga akan melakukan penutupan akses keluar via Gerbang Tol (GT) Bogor Tol Jagorawi.

Penutupan ini dilakukan pada Rabu, 1 Maret 2017 pukul 12.30 WIB hingga pukul 13.30 WIB.

"Petugas layanan operasional Jasa Marga akan mendukung tugas Kepolisian di lapangan dalam hal penutupan akses keluar via Gerbang Tol (GT) Bogor Tol Jagorawi yang akan dilakukan tanggal 1 Maret 2017 Pukul 12.30 sampai dengan 13.30 WIB untuk mengantisipasi jalur yang digunakan oleh tamu negara," tulis keterangan resmi PT Jasa Marga yang dikutip, Selasa (28/2/2017).

Untuk itu, pengguna jalan yang menuju ke Kota Bogor diimbau untuk menggunakan akses keluar alternatif lainnya, yaitu melalui GT Sentul Selatan atau GT Ciawi.

Sementara itu, agar tidak mengganggu kedatangan orang nomor satu di negara Arab Saudi ini, pihak Kepolisian Resor Bogor Kota akan melakukan rekayasa lalu lintas di beberapa titik ruas jalan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramstyo Priaji menambahkan Jalan Otista, Pajajaran, dan Juanda atau lingkar Kebun Raya Bogor pun akan ditutup sementara ketika rombongan Raja Salman melintas.

Rekayasa lalu lintas dilakukan agar tidak mengganggu rombongan Raja Salman saat melintas menuju Istana Bogor. "Jalur yang dilintasi rombongan harus steril, karenanya kami lakukan rekayasa lalin," tandas Bramstyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini