Sukses

Truk Tangki BBM Terbakar, Tol Jagorawi arah Bogor Sempat Ditutup

Sebuah truk tangki Pertamina terbakar di ruas Tol Jagorawi Km 11 arah Bogor, Minggu pagi (26/2/207).

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah truk tangki Pertamina terbakar di ruas Tol Jagorawi Kilometer 11 arah Bogor, Minggu pagi (26/2/207). Akibatnya, arus lalu lintas sempat macet sejak Km 7.

"Truk tangki bermuatan Premium 32.000 liter terbakar di KM 11 Tol Jagorawi (arah Bogor), sementara lalin dialihkan & msh penanganan DPK," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro pukul 05.33 WIB.

Selain memacetkan lalu lintas, kebakaran truk tangki bermuatan 32.000 liter premium ini juga membuat kendaraan dari Cawang arah Bogor dialihkan melalui Pasar Rebo maupun Cikunir.

"Penanganan Truk Tangki Pertamina bermuatan bensin terbakar di KM 11, sementara Tol Cawang arah Bogor dialihkan ke Pasar Rebo/Cikunir," lanjut akun @TMCPoldaMetro pukul 06.04 WIB.

Meski demikian, petugas memastikan kebakaran pada truk tangki tersebut telah padam. Sedangkan, lalu lintas di sekitar lokasi saat ini sudah kembali normal dan bisa dilalui kendaraan.

Namun, petugas tetap mengimbau pengendara untuk tetap berhati-hati saat melintasi lokasi. Hingga kini belum diketahui ada tidaknya korban dalam kejadian kebakaran truk tangki tersebut.

"Truk tangki Pertamina yg terbakar saat ini sdh berhasil dipadamkan, jalur sdh dibuka kembali, tetap berhati2 bila melintas," tulis @TMCPoldaMetro pukul 07.20 Wib.

Berikut kondisi lalu lintas Jakarta selengkapnya, yang dihimpun Liputan6.com dari akun TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro.

07.27 Lalu lintas KM 11 Tol Jagorawi arah Bogor TKP Truk Tangki Pertamina yang terbakar saat ini sudah padam. Jalur sudah dibuka normal kembali

07.20 Truk tangki Pertamina yang terbakar saat ini sudah berhasil dipadamkan, jalur sudah dibuka kembali, tetap berhati-hati bila melintas

06.50 Tol Cawang arah ke Semanggi-Bandara dan sebaliknya lalin lancar.

06.40 Penanganan Truk tangki terbakar di KM 11 Tol Jagorawi (arah ke Bogor) selesai, lalin dinormalkan kembali

06.17 Penanganan Truk Tangki Pertamina bermuatan bensin terbakar di KM 11, sementara Tol Cawang arah Bogor dialihkan ke Pasar Rebo/Cikunir

06.09 Penanganan Truk Tangki bermuatan bensin terbakar di KM 11, sementara Tol Pasar Rebo arah ke Bogor dialihkan ke Cikunir

06.04 Penanganan Truk Tangki Pertamina bermuatan bensin terbakar di KM 11, sementara Tol Cawang arah Bogor dialihkan ke Pasar Rebo/Cikunir

05:39 Imbas penanganan Truk Pertamina terbakar di KM 11, Tol Cawang arah ke Cibubur lalin padat mulai dari KM 7.

05.33 Truk tangki bermuatan Premium 32.000 liter terbakar di KM 11 Tol Jagorawi (arah Bogor), sementara lalin dialihkan dam masih penanganan DPK

05.24 Imbas penanganan truk tangki di Km.11 tol jagorawi cawang arah Cibubur, pengendara diimbau keluar tol Taman Mini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini