Sukses

BMKG: Hujan Disertai Petir Guyur Jabodetabek Pagi Ini

Hujan disertai petir diprediksi melanda beberapa wilayah di antaranya Bekasi, Bogor, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu

Liputan6.com, Jakarta Berdasarkan pantauan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hujan petir akan mengguyur langit Jakarta, Selasa (21/2/2017) pagi ini.

Hujan disertai petir diprediksi akan melanda beberapa wilayah di antaranya Bekasi, Bogor, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Kepulauan Seribu hingga Tangerang. 

Pada siang hari, cuaca tidak mengalami perubahan drastis. Sepanjang wilayah Jabodetabek diprediksi masih diguyur hujan deras. Hujan petir dan hujan dengan intensitas ringan masih akan melanda Jabodetabek.

Menjelang malam hari, cuaca mulai berubah. Beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnya cuaca diprediksi cerah berawan. Kendati dibeberapa wilayah lain, hujan masih mengguyur dengan intensitas ringan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Selasa (21/2/2017).

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Hujan Petir Hujan Petir Berawan
Bogor Hujan Petir Hujan Petir Hujan Ringan
Depok Hujan Sedang Hujan Lokal Hujan Lokal
Jakarta Barat Hujan Petir Hujan Lokal Cerah Berawan
Jakarta Pusat Hujan Petir Hujan Lokal Cerah Berawan
Jakarta Selatan Hujan Sedang Hujan Lokal Hujan Lokal
Jakarta Timur Hujan Sedang Hujan Lokal Hujan Lokal
Jakarta Utara Hujan Sedang Hujan Ringan Cerah Berawan
Kepulauan Seribu Hujan Petir Hujan Ringan Hujan Ringan
Tangerang Hujan Petir Hujan Lokal Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini