Sukses

Ketua RT Tambora Mengaku Lelah Layani Wartawan soal Siti Aisyah

Rahmat tak sungkan memberikan data-data terkait Siti Aisyah kepada para awak media, baik lokal maupun internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Rukun Tetangga (RT) 05 RW 03, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Rahmat Yusri mendadak sibuk saat mendengar mantan warganya, Siti Aisyah terlibat dalam kasus dugaan pembunuhan Kim Jong-nam, saudara tiri Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un.

Bagaimana tidak, para awak media, baik nasional maupun internasional mencari dirinya untuk dimintai keterangan terkait kehidupan Siti Aisyah selama menjadi warganya.

Sontak Rahmat pun membuka kembali berkas-berkas di kertas yang sudah usang untuk kembali melihat data, kapan Aisyah membuat Kartu Tanda Penduduk (KTP) sampai membuatkan surat cerai Siti Aisyah dengan Gunawan Hasim alias Ajun.

Buku tebal berwarna hijau yang dia pegang dan dia bawa-bawa itu terdapat data seluruh warganya, Rahmat tak sungkan memberikan data-data tersebut kepada para awak media, baik lokal maupun internasional.

"Saya capek mas. Dari kemaren malam saya belum tidur. Banyak wartawan yang datang ke sini," ujar Rahmat, Jumat (17/2/2017).

Kebanyakan dari para wartawan, kata Rahmat menanyakan kediaman Siti Aisyah dan kerabatnya. Dari Kamis 16 Februari 2017, Rahmat mencari tahu kediaman orangtua Aisyah di Serang, Banten.

Selain kediaman orangtua Siti Aisyah, Rahmat juga mencari kediaman mantan mertua Aisyah, Liang Kiong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.