Sukses

Agus Yudhoyono Minta Doa Menangkan Pilkada DKI di HUT Demokrat

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono turut memberikan sambutan pada Hari Ulang Tahun ke-15 Partai Demokrat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono turut memberikan sambutan pada Hari Ulang Tahun ke-15 Partai Demokrat. Agus menyebut semangatnya memenangkan Pilkada DKI Jakarta bertambah setelah bertemu langsung dengan ribuan kader Partai Demokrat.

Agus mengatakan, ini merupakan kali pertama dia hadir dalam pertemuan besar dengan kader Partai Demokrat. Tak kurang dari 5.000 kader dari Sabang sampai Merauke hadir dalam acara itu.

Kesempatan itu, tidak disia-siakan Agus untuk berterima kasih kepada seluruh kader Partai Demokrat. Dia juga meminta doa agar perjuangannya bersama Sylviana Murni berhasil di Pilkada DKI Jakarta.

"Tentunya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada ketua umum dan seluruh kader Partai Demokrat yang telah merestui, memberikan doa dan mendukung saya dan ibu Sylviana Murni secara penuh dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta," kata Agus di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Pertemuan ini rupanya cukup berkesan bagi putra pertama Susilo Bambang Yudhoyono itu. Agus menyebut pertemuan ini memberi semangat baru untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

"Insya Allah kami berdua akan berjuang dengan sekuat tenaga. Malam hari ini menjadi semangat baru dan semakin membulatkan tekad kami berdua untuk memenangkan pemilihan Gubernur DKI Jakarta," ujar Agus.

"Jakarta butuh kepemimpinan yang baru, pemimpin yang mencintai rakyat apa adanya. Yang Insya Allah bisa membawa Jakarta maju, aman, adil, bermartabat, dan sejahtera," ucap Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini