Sukses

Jasad Pria Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Ciliwung

Saat ditemukan, jasad pria itu ditemukan dalam keadaan telungkup tanpa mengenakan sehelai pakaian.

Liputan6.com, Bogor - Jasad pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Ciliwung, Bogor, Jawa Barat. Jasad itu ditemukan warga di bawah Jembatan Situ Duit pada Jumat (3/2/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat ditemukan, jasad pria itu ditemukan dalam keadaan telungkup tanpa mengenakan sehelai pakaian.

"Informasinya tadi berawal dari warga yang melihat sosok mayat di sungai," kata Bastian anggota BPBD Kota Bogor di Sungai Ciliwung, Bogor.

Tim gabungan dari BPBD, Tagana, Polmas, dan Polsek Bogor Utara sempat kesulitan mengevakuasi jasad tersebut mengingat tebing sungai sangat curam.

Setelah hampir dua jam, jenazah laki-laki tersebut berhasil diangkat dari permukaan sungai dengan cara diikat menggunakan tali.

Kondisi jenazah pria itu, kata Bastian sudah sangat mengenaskan. Jasad juga sudah mengeluarkan bau busuk.

Petugas selanjutnya membawa jasad pria tanpa identitas itu ke RS Bhayangkara Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Kami belum bisa memastikan mayat tersebut korban penganiayaan, karena harus diautopsi terlebih dulu," kata Kapolsek Bogor Timur Kompol Wawan Wahyudin.

Polisi masih menyelidiki kasus penemuan jenazah itu dengan memeriksa sejumlah saksi.

Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat hanyut dan terseret arus sungai yang meluap setelah hujan deras beberapa hari terakhir.

"Diduga mayat yang hanyut itu berasal dari wilayah hulu Ciliwung," kata dia.

Wawan mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke Polsek Bogor Utara atau kepolisian setempat.

"Jika ada warga yang kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi polisi untuk mencocokkan identitas korban," pungkas Wawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini