Sukses

Pertemuan Terakhir Ketua MK dengan Patrialis Akbar

Sebelum diberitakan di media terkait OTT salah satu Hakim Konstitusi, dia mengaku sudah tidak berkomunikasi dengan Patrialis Akbar.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) [Patrialis Akbar]( Ini Pertemuan Terakhir Ketua MK dengan Patrialis Akbar "") diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ketua MK Arief Hidayat mengaku belum mengetahui secara pasti permasalahan yang menyeret Patrialis Akbar.

"Kita belum mengetahui berkenaan dengan apa, KPK belum memberitahukan perkembangan terkait masalah ini, sehingga kita belum menentukan sikap," kata Arief Hidayat, di Makamah Konstitusi, Jakarta Pusat, Kamis 26 Januari 2017.

Sebelum adanya pemberitaan di media dengan adanya OTT salah satu Hakim Konstitusi, dia mengaku sudah tidak berkomunikasi dengan Patrialis Akbar.

"Setelah adanya agenda di Cisarua kemarin, menjelang maghrib sudah tidak ada komunikasi dengan beliau. Saat kita konfirmasi dengan ajudannya, dia mengaku tidak ada hubungan komunikasi juga dengan Pak Patrialis," papar dia.

Selanjutnya, Arief Hidayat berharap nantinya MK akan tetap menjadi Mahkamah dambaan masyarakat Indonesia.

"Saya mohon ini yang terakhir, kami juga shock dan berat sekali menerima musibah ini. Saya mohon doa restu supaya badai cepat berlalu, karena hujan seger berhenti," ucap Arief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini