Sukses

Kasus Pembunuhan di Karaoke Terungkap

Polisi berhasil membekuk tersangka pembunuhan yang menimpa pengunjung karaoke di Semarang, Jateng. Pelakunya ternyata petugas keamanan di tempat hiburan tersebut.

Liputan6.com, Semarang: Upaya polisi mengejar pelaku pembunuhan di tempat karaoke dan panti pijat Flamboyan, kawasan Bubakan, Semarang, Jawa Tengah, akhirnya membuahkan hasil, Senin (28/6). Hanya dalam hitungan jam, petugas membekuk Jatmiko, warga Rusun Bandahardjo, Semarang. Tersangka tak lain adalah petugas keamanan di tempat hiburan tersebut.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi saat tersangka menyelesaikan keributan antara korban dan seorang operator karaoke. Pelaku yang mencoba melerai justru mendapat perlakuan kasar korban yang tengah mabuk. Kepada petugas pelaku mengaku perbuatan itu dilakukan untuk membela diri.

Selain meringkus pelaku, petugas menyita barang bukti pisau. Tersangka terancam pasal pembunuhan dan penganiayaan dengan ancaman hukuman 12 tahun dan 15 tahun penjara.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini