Sukses

Selebrasi Agus Yudhoyono Usai Tampil Perdana Debat Pilkada DKI

Tingkah Agus Yudhoyono ini sontak memicu sorak-sorai dari para pendukungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Usai keikutsertaannya dalam debat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono langsung menemui relawan dan pendukungnya di depan Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Kedatangan Agus dan Sylviana langsung disambut kemeriahan pendukungnya dengan nyanyian atau yel-yel terbaru.

Pantauan Liputan6.com, pada Jumat, 13 Januari 2017 malam, setelah acara debat selesai disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi, puluhan relawan Agus-Sylvi langsung berkumpul bersama dengan menyanyikan beberapa lagu dukungan. Saat mendatangi para relawan, Agus dan istrinya, Annisa Pohan, sempat naik di atas mobil bersama. Secara spontanitas para relawan langsung mengelilingi mobil tersebut.

"Ini bukti gue, ini bukti gue. Pilihannya selalu setia dukung Agus-Sylvi," teriak Agus Yudhoyono sambil mengangkat jari telunjuk menunjukkan angka satu.

Agus juga menyampaikan beberapa pesan kepada para pendukung yang tumpah ruah dan setia menunggu hingga selesainya acara debat.

"Saya dan Mpok Sylvi bangga dengan teman-teman yang hadir. Tidak ada yang menghalangi kita untuk berkumpul demi perubahan Jakarta yang lebih baik," tegas Agus Yudhoyono.

Selanjutnya, putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung meloncat dari atas mobil yang dia naiki kepada para relawan Agus-Sylvi atau melakukan moshing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini