Sukses

Agus: Apalah Artinya Ibu Kota Tanpa Senyum Masyarakat Jakarta

Agus menjanjikan pembangunan Jakarta tanpa penggusuran.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kampanye di Cilandak Barat, Minggu, 8 Januari 2017. Di kelurahan yang berada di kawasan Jakarta Selatan itu, Agus kembali mendapat keluhan soal penggusuran permukiman warga.

Menanggapi hal tersebut, mantan anggota TNI AD ini mengatakan, membangun Jakarta harus dilakukan dengan dukungan masyarakatnya bukan justru mengorbankan warga.

"Apalah artinya Ibu Kota jika tanpa senyum masyarakat Jakarta. Jangan sampai masyarakat Jakarta justru terpinggirkan," kata Agus.

Cagub nomor urut 1 ini mengatakan, membangun Ibu Kota bisa tanpa harus menggusur permukiman warga.

"Saya juga tadi ditanya, Cilandak ini masuk dalam agenda penggusuran oleh gubernur sebelumnya, saya katakan membangun Jakarta tidak harus dengan cara menggusur," ujar dia.

Untuk itu, putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengajak warga Cilandak Barat untuk memilihnya saat pemungutan suara 15 Februari 2017.

"Kita harus kawal perubahan itu dari kita sendiri. Saya hadir untuk Jakarta, Jakarta untuk kita semua. Jangan sampai ada rakyat Jakarta yang digusur dan dibuang dari Kota Jakarta," Agus menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini