Sukses

Talud Longsor, Dua Pekerja Bangunan Tewas

Talud rumah milik seorang warga di Desa Pagergunung, Temanggung, Jawa Tengah longsor, Kamis (17/6). Dua pekerja bangunan yang sedang membangun rumah tewas seketika akibat tertimpa reruntuhan tembok.

Liputan6.com, Temanggung: Talud rumah milik seorang warga di Desa Pagergunung, Temanggung, Jawa Tengah longsor, Kamis (17/6). Dua pekerja bangunan yang sedang membangun rumah tewas seketika akibat tertimpa reruntuhan tembok. Korban tewas masing-masing Gampang dan Fauzan yang terluka parah dibagian kepala dan dada, sedangkan tiga pekerja bangunan lainnya dapat menyelamatkan diri.

Anggota keluarga korban tidak dapat menahan tangis saat mengetahui nasib naas kedua korban. Mereka seakan tidak percaya korban meninggal saat sedang bekerja memperbaiki pondasi rumah tetangganya. Kedua jenazah korban dibawa RS Kristen Parakan untuk divisum. Sejumlah petugas kepolisian setempat kini mengusut musibah yang menyebabkan korban tewas.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini