Sukses

Korban Miras Oplosan di Cawang Bertambah

Korban meninggal akibat pesta minuman keras oplosan di Cawang, Jaktim, bertambah satu orang. Setelah diotopsi, korban diserahkan kepada keluarga.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah sempat menjalani perawatan selama sehari, akhirnya Hendrik menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Budi Asih Jakarta, Kamis (17/6). Ia merupakan korban ketiga yang tewas setelah mengonsumsi minuman keras oplosan.

Sebelum diserahkan ke pihak keluarga, polisi mengotopsi jenazah korban di Rumah Sakit Polri. Hendrik tewas menyusul Aba Said dan Priyatno. Masih ada tiga korban selamat yang kini dirawat di rumah sakit [baca: Tenggak Minuman Oplosan, Dua Tewas].

Polisi juga menangkap seorang pedagang minuman keras oplosan, Widiyanto, serta menyita barang bukti berupa 30 liter miras. Sebelumnya, Widiyanto sempat menabrak pengendara motor sehingga menjatuhkan jeriken berisi minuman keras.(OMI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini