Sukses

Seorang Penghuni Perumahan Tewas Tersengat Listrik

Seorang warga perumahan Pondok Bahar, Tangerang, tersengat aliran listrik hingga tewas. Kepala korban juga terbentur pedal sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta: Banjir yang menggenangi perumahan Pondok Bahar Tangerang, Banten, sejak Ahad (28/1) malam, memakan korban jiwa. Ferry Atjep yang tinggal di Blok D6 Nomor 5 ini tersengat aliran listrik. Semula, Ferry akan mengangkat pompa air di depan rumahnya yang terendam air. Tapi ia lupa memutus aliran listrik. Akibat sengatan listrik yang cukup besar, pria itu tak mampu melepaskan pegangan.

Istrinya, Santi hanya bisa berteriak-teriak karena saat itu cukup berbahaya untuk menolong. Selang lima menit, aliran listrik bisa diputus. Sesaat terlepas dari setrum, Ferry terjatuh hingga kepalanya membentur pedal sepeda motor. Dia tewas sebelum sampai di rumah sakit. Kini jenazah Ferry disemayamkan di rumah duka di Jelambar, Jakarta Barat, sebelum dikebumikan.(COK/Edi Priyono dan Hendro Wahyudi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.