Sukses

Terobos Hujan, Pelajar Tewas Disambar Petir

Seorang remaja tewas seketika akibat tersambar petir saat pulang sekolah. Korban meninggal dalam posisi masih memegang sepeda motornya.

Liputan6.com, Temanggung: Seorang remaja warga Dusun Tejolopo, Desa Tegalrejo, Kecamatan Bulu, Temanggung, Jawa Tengah, Taufik Nur Hidayat, Sabtu (24/4) tewas tersambar petir. Saat itu korban baru pulang dari sekolah.

Menurut keterangan saksi mata Nuryadi, korban pulang sekolah dengan sepeda motor di tengah guyuran hujan deras. Namun, sesampainya di Desa Pare, tiba-tiba petir menyambar dan langsung menghempaskan tubuh korban ke arah kiri aspal berikut sepeda motor yang dikendarainya. 

Melihat kejadian tersebut, saksi kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Kristen Ngesti Waluyo Parakan dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Bulu. Saat tiba di rumah sakit Taufik sudah dalam keadaan tak bernyawa dan tubuh yang gosong dipenuhi luka bakar akibat sambaran petir. Korban adalah siswa kelas satu Madrasah Aliyah Negeri Temanggung, Jateng.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian menemukan potongan tas ransel dan serpihan baju korban. Kasus tersebut hingga kini masih ditangani Polsek Bulu. Sedangkan jenazah korban masih berada di kamar jenazah menunggu kedatangan pihak keluarganya.(BJK/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.