Sukses

Kapolri dan Jajarannya Olahraga Bersama

Kapolri menyambut positif kegiatan olahraga dan gerak jalan bersama. Menurut Kapolri, melalui olahraga bersama akan menunjang dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan menyehatkan tubuh.

Liputan6.com, Jakarta: Kepala Polri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri didampingi Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Yusuf Manggabarani mengikuti olahraga senam aerobik dan gerak jalan bersama dengan sekitar 5.000 personel. Ribuan personel ini berasal dari Markas Besar Polri, Kepolisian Daerah Metro Jaya dan Polda Jawa Barat.

Kegiatan bertema "Olahraga Bersama, Bersama Kita Sehat" ini berlangsung di lapangan pusat Multifungsi Polri, Cikeas Udik, Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/4) pagi. Jaraknya, sekitar tiga kilometer dari kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas Indah.

Kapolri menyambut positif kegiatan ini. Dia menambahkan, melalui olahraga bersama akan menunjang dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan menyehatkan tubuh. Selain itu, Kapolri memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polri yang telah melakukan tugasnya demi memberikan rasa aman kepada masyarakat Indonesia. "Masyarakat Indonesia merasakan situasi saat ini kondusif," ujarnya, seperti dilansir situs Traffic Management Center Polda Metro Jaya.

Di sela-sela gerak jalan bersama, Kapolri beserta rombongan menyempatkan meninjau beberapa fasilitas di Multifungsi Polri. Misalnya, tempat pemakaman polisi yang gugur dalam tugas dan perkantoran dan perumahan dinas Unit Satwa Polri. Acara tersebut juga diramaikan dengan penarikan undian berhadiah, seperti sepeda motor dan mesin cuci.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.