Sukses

11 Korban Perampokan Sadis Pulomas Disekap di Kamar Mandi 2x1 M

Perampokan itu diketahui pada Selasa, 27 Desember 2016 sekitar pukul 09.25 WIB saat seorang saksi mendatangi Pos Polisi Kayuputih.

Liputan6.com, Jakarta - Perampokan sadis terjadi di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. Dalam peristiwa itu, enam orang meninggal dunia dan lima lainnya terluka.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengatakan, setelah mendapat laporan dari warga, polisi menemukan 11 korban yang disekap di kamar mandi ukuran 2x1 meter. Mereka dikunci dari luar. Para korban meninggal diduga akibat kehabisan oksigen.

"Yang meninggal enam orang. Lima orang dibawa ke rumah sakit," ujar dia.

Kondisi kamar mandi berukuran 2x1 meter tempat 11 korban perampokan di Pulomas disekap. (Ist)

Pantauan Liputan6.com, rumah mewah milik korban kini sudah dipagari garis polisi. Ada lima mobil jenazah di berada di jalan depan kediaman korban.

Perampokan itu diketahui pada Selasa 27 Desember 2016 sekitar jam 09.25 WIB saat seorang saksi mendatangi Pos Polisi Kayuputih. Dia melaporkan telah terjadi perampokan di kediaman korban.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.