Sukses

Malam Tahun Baru, KRL Beroperasi hingga Dini Hari

Saat malam pergantian tahun, PT KAI akan menambah jadwal perjalanan KRL hingga dini hari.

Liputan6.com, Bogor - Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat saat malam tahun baru, PT KAI akan mengoperasikan Commuterline hingga pukul 02.00 WIB dini hari.

Vice President Komunikasi PT KAI Commuterline Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunnisa, mengatakan saat malam pergantian tahun akan ada penambahan jadwal perjalanan Commuterline.

"Ada 21 jadwal penambahan perjalanan KRL," kata Eva, Minggu (25/12/2016).

Penambahan jadwal perjalanan KRL meliputi delapan perjalanan KRL relasi Bogor-Jakarta Kota, enam perjalanan KRL relasi Bekasi-Jakarta Kota, lima perjalanan KRL relasi Maja-Tanah Abang, dan dua perjalanan KRL relasi Tangerang-Duri.

"KRL akan beroperasi hingga pukul 02.00 WIB dini hari," kata dia.

Kepala Stasiun Bogor, Sugi Hartanto, mengatakan untuk pengoperasian penambahan jadwal KRL lintas Bogor dimulai pukul 23.00 WIB.

"Masyarakat yang akan menggunakan KRL nantinya bisa menyesuaikan jadwal kereta tambahan pada malam tahun baru," kata Sugi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya tahun yang baru.

    Tahun Baru

  • krl