Sukses

VIDEO: Rara Ananda, Bocah 3 Tahun Diculik Pria Bermotor di Bekasi

Rara Ananda Caesarea, bocah berusia 3,5 tahun, diculik dua pria bermotor, seusai berjalan-jalan bersama kakak dan temannya.

Liputan6.com, Bekasi - Orangtua Rara Ananda Caesarea, bocah berusia 3,5 tahun, yang diculik orang tak dikenal 4 hari lalu di kawasan Kayu Ringin, Bekasi, Jawa Barat, melapor ke polisi. Sang ayah juga memanfaatkan media sosial untuk mencari buah hatinya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (15/12/2016), keluarga berharap Rara segera ditemukan dalam kondisi sehat dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga.

Sementara itu, sambil memeluk guling Rara, Refti Meidiana terus meratap dan menyesali kelalaiannya atas penculikan adik kesayangannya itu.

Menurut Refti, kejadian itu berlangsung cepat. Pelaku menendang motor yang ditumpangi bertiga bersama teman dan Rara, hingga terjatuh.

Saat itulah, seorang pelaku langsung menggendong Rara dan kabur. Meski demikian, masih jelas dalam ingatannya, ciri-ciri kedua pelaku.

Beberapa foto terus membayangi Refti dan menambah kerinduannya terhadap sang adik, Rara Ananda Caesarea. Sementara sang ayah memanfaatkan media sosial untuk mencari buah hatinya.

Rara Ananda Caesarea, bocah berusia 3,5 tahun, diculik dua pria bermotor, seusai berjalan-jalan bersama kakak dan temannya.

Hingga kini, polisi tengah menghimpun keterangan dari para saksi, untuk mendapatkan ciri-ciri pelaku dan mengungkap motif penculikan serta menangkap kedua pelakunya.

Saksikan video selengkapnya di tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.