Sukses

Jendela Dunia: Apartemen di Pulau Buatan di Dubai Terbakar

Para penghuni apartemen berhasil dievakuasi dan tidak ada laporan luka atau cedera.

Liputan6.com, Dubai - Api melalap sebuah Apartemen Adriatic di pulau buatan Palm Jumeirah di Dubai, Uni Emirat Arab. Api berawal dari lantai atas dan dengan cepat menyebar ke bawah karena angin kencang.

Para penghuni berhasil dievakuasi dan tidak ada laporan luka atau cedera. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (13/12/2016).

Di Ulsan, Korea Selatan, lebih dari 20 tentara Korea Selatan terluka akibat ledakan di sebuah pangkalan militer di Kota Ulsan. Ledakan terjadi menjelang tengah hari.

Dua tentara luka bakar cukup parah dan 9 lainnya mengalami pecah gendang telinga akibat kerasnya suara ledakan.

Sementara di New York, Amerika Serikat, sekitar 150 orang berunjuk rasa dari Hotel Trump di Colombus Circle menuju ke tempat tinggal Trump di Trump Tower, yang berjarak beberapa blok.

Pengunjuk rasa mendesak para anggota electoral college atau wakil dari negara-negara bagian, agar menolak atau tidak memilih Donald Trump saat mereka melakukan voting presiden Amerika Serikat pada 19 Desember mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.