Sukses

Kilas Indonesia: Lapak Terbakar, 2 Pemulung Tewas Berpelukan

Api dengan cepat melalap permukiman pemulung di Jalan Tunjung Sari, Gang Menuri 6, Padang Sambian, Denpasar.

Liputan6.com, Denpasar - Kebakaran besar melalap sebuah permukiman pemulung di Denpasar, siang tadi. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (13/12/2016).

Api dengan cepat melalap permukiman pemulung di Jalan Tunjung Sari, Gang Menuri 6, Padang Sambian, Denpasar.

Api baru dapat dipadamkan sekitar sejam kemudian. Namun nahas sepasang suami istri tewas dengan posisi berpelukan.

Sementara itu di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, petugas kesehatan mulai memberi imunisasi kepada anak dan balita di tenda-tenda pengungsian.

Mereka memberi imunisasi campak untuk mengantisipasi penyebaran virus campak. Karena para korban gempa Aceh hidup di area terbuka dan kurang higienis.

Dari Palembang, warga Kabupaten Oku Selatan, Sumatera Selatan dihantui rasa khawatir akibat pergeseran tanah secara besar-besaran dalam radius tiga kilometer di wilayah Kecamatan Sungai Are.

Hal ini mengakibatkan sejumlah bangunan fasilitas umum serta rumah warga rusak parah dan ambruk.

Di Makassar, Sulawesi Selatan, ratusan lebih penghuni rumah di Asrama TNI Bara-baraya yang sudah menempati selama lebih dari 15 tahun akhirnya digusur. Penggusuran berlangsung tanpa perlawanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.