Sukses

Ini Sandal yang Dibeli Jokowi di Mal Balikpapan

Di sela kunjungan kerja, Jokowi sempat berkunjung ke e-Walk Mall Balikpapan Super Blok Balikpapan, Kaltim. Di sana ia membeli sandal.

Liputan6.com, Balikpapan - Presiden Joko Widodo atau Jokowi sempat berkunjung ke e-Walk Mall Balikpapan Super Blok disela kunjungan kerja di Balikpapan, Kalimantan Timur. Tidak hanya sekadar jalan-jalan, Jokowi sempat memburu beberapa barang di pusat perbelanjaan itu, Minggu malam 4 Desember 2016.

Setibanya di Balikpapan Super Blok, Jokowi berjalan menyusuri beberapa lokasi di mal itu. Satu per satu lantai mal didatangi Jokowi. Sambil terus berjalan, warga yang bergantian meminta salaman dan berfoto juga dilayani Jokowi.

Setibanya di salah satu departemen store terkemuka, Jokowi berhenti di gerai sandal. Satu pasang sandal dipilih Jokowi saat itu.

Jokowi memilih sandal di e-Walk Mall Balikpapan Super Blok, Kalimantan Timur. (twitter @jokowi)

"Mampir ke Balikpapan Superblock beli sandal. Lumayan dapat diskon jadi Rp.119 ribu. Produk Indonesia bagus kualitasnya -Jkw," tulis Jokowi dalam akun twitternya @jokowi, yang dikutip Liputan6.com, Jakarta, Senin (5/12/2016).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berlanjut ke tempat pakaian dalam. Jokowi rupanya mencari kaos oblong.

Pria berperawakan kurus yang mengenakan jaket bomber hijau itu memilih sendiri kaos oblong yang diinginkannya. Jokowi menjatuhkan pilihan ke kaos oblong warna hitam. Sedikitnya enam kaos dengan ukuran M dan L dibelinya.

Usai berbelanja, Jokowi mengatakan kaos-kaos itu sengaja dibeli untuknya dan anaknya.

"Yang satu buat anak yang satu buat saya. Yang 3 untuk saya 3 untuk anak," ucap Jokowi sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini