Sukses

Pakai Jaket Bomber, Jokowi Hebohkan Pengunjung BSB Balikpapan

Kehadiran Jokowi tak diduga. Setibanya di mall, Jokowi langsung disambut histeris pengunjung.

Liputan6.com, Balikpapan - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kota Balikpapan. Beberapa kegiatan akan dihadiri Jokowi.

Jokowi tiba di Balikpapan sekira pukul 16.47 Wita. Presiden memilih beristirahat sejenak di hotel sebelum berkegiatan Senin besok.

Rupanya, Jokowi memilih keliling kota Balikpapan pada Minggu malam, (4/11/2016). Di antara tempat yang dikunjungi adalah Balikpapan Super Blok (BSB).

Kehadiran Jokowi tak diduga. Setibanya di mall, Jokowi langsung disambut histeris pengunjung. Mereka yang tengah berbelanja atau sekadar jalan-jalan langsung mengerubungi Jokowi.

(Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

Mereka berebut bersalaman atau sekadar foto bareng Jokowi. Jokowi yang mengenakan jaket Bomber hijau itu terus menyusuri setiap lantai mall.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi. Sini Pak foto dulu," teriak pengunjung di BSB, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (3/12/2016).

Sesekali, Jokowi berhenti untuk melihat beberapa tenan dari luar. Pria berperawakan kurus itu sempat memanggil beberapa warga dan mempersilakan untuk foto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini