Sukses

VIDEO: Pohon Tumbang Timpa 5 Sepeda Motor di Jakarta Pusat

Menurut data TMC Polda Metro Jaya pohon tumbang terjadi di sejumlah lokasi di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pohon tumbang akibat angin kencang terjadi sejak pukul 14.00 WIB. Pohon tumbang bahkan menimpa lima kendaraan roda dua di kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat.

Namun seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (3/12/2016), tak ada korban jiwa dalam perstiwa ini. Selain itu, belum diketahui apakah pihak pengelola gedung akan mengganti rugi atau tidak terkait peristiwa ini.

Pohon tumbang juga terjadi di Jalan Gatot Subroto di depan pintu masuk JCC Tanah Abang. Petugas yang dibantu pegawai keamanan JCC langsung mengevakuasi batang besar pohon sengon yang tumbang dan menimpa pengendara motor hingga risngsek.

Sementara, pengendara yang terluka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat oleh petugas.

Menurut data TMCpohon tumbang terjadi di sejumlah lokasi di Jakarta. Seperti Citraland Grogol, Raden Inten, Jakarta Timur, Jalan Panjang, Jakarta Barat, Jalan Tebet Timur Raya, Palmerah, Meruya Selatan, dan Jalan KS Tubun Petamburan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.