Sukses

Balapan Liar Digerebek Polisi

Sejumlah pemuda yang gemar melakukan balap liar dirazia polisi di sejumlah ruas jalan. Razia dilakukan guna menindaklanjuti pengaduan masyarakat yang geram dengan ulah anak-anak muda ini.

Liputan6.com, Polewali Mandar: Sedikitnya 15 pembalap liar terjaring razia jajaran Kepolisian Resor Polewali, Sumatra Barat, Senin (1/3) dini hari. Meski tak semua kendaraan berhasil dijaring, razia dadakan ini cukup mengagetkan penggemar aksi kebut-kebutan di jalan raya.

Polisi juga menyita belasan sepeda motor protolan dan dibawa ke Mapolres Polewali Mandar. Sebagian besar kendaraan tersebut tak dilengkapi surat tanda nomor kendaraan (STNK), kaca spion, lampu, dan perlengkapan lainnya. Warga berharap polisi dapat terus menggelar razia rutin terutama pada akhir pekan. Apalagi balapan liar ini sering digelar semalaman sehingga mengganggu ketenteraman warga serta membahayakan pengguna jalan lain.(YNI/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini