Sukses

Kilas Indonesia: Menunggak Tagihan, Aliran Listrik SMA 48 Diputus

Menunggak tagihan selama 5 bulan hingga Rp 118 juta, aliran listrik di SMA 48 diputus PLN Kramat Jati.

Liputan6.com, Jakarta - Aliran listrik di SMA Negeri 48, Jakarta Timur terpaksa di putus PLNKramat Jati setelah menunggak tagihan selama 5 bulan hingga Rp 118 juta. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (22/11/2016).

Sementara itu, di Jalan Raya Cikupa, Tangerang, sejumlah pengendara yang terjaring operasi zebra terlibat adu mulut dengan polisi karena tidak terima diperiksa surat kendaraannya. Selain itu, ada juga pengendara yang mencoba menyuap polisi meski akhirnya ditolak.

Di Bangka Belitung, jasad korban yang diterkam buaya di hilir Sungai Baturasa, Kabupaten Induk, ditemukan petugas dalam kondisi meninggal dunia. Jasad korban langsung disalatkan dan dimakamkan.

Di Banyumas, sejumlah pengungsi warga Tambak yang berada di lokasi pengungsian mulai terserang penyakit gatal-gatal. Hal ini terjadi karena warga kesulitan mendapatkan air bersih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.