Sukses

Kilas Indonesia: 999 Pasang Anak Kembar Meriahkan HUT Karanganyar

Pengumpulan 999 pasang anak kembar di Karanganyar, Jawa Timur, sekaligus memecahkan rekor.

Liputan6.com, Karanganyar - Satu bulan pascaamblesnya jalan utama di Kota Banjar, Jawa Barat, hingga kini, jalur tersebut belum bisa dilalui kendaraan karena masih dalam proses pembangunan. Akibatnya, pengendara harus melalui jalur alternatif. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (18/11/2016).

Sementara itu, pengemudi minibus yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kabur dari razia dan hampir menabrak petugas yang sedang menggelar Operasi Zebra di Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Razia ini setiap harinya menjaring ratusan kendaraan yang melanggar aturan.

Sedangkan di Ciganea, Purwakarta, Jawa Barat, sebuah truk dari arah Bandung menuju Purwakarta menabrak dua mobil pick up serta minibus. Selain itu, truk menabrak pagar masjid serta warung nasi yang berada di pinggir jalan.

Sementara itu, hari jadi Pemerintah Kabupaten Karanganyar ditandai dengan pemecahan rekor Muri pengumpulan anak kembar terbanyak. Pada rekor tersebut terkumpul 999 pasang anak kembar yang menjadi tamu undangan hari jadi Karanganyar ke-99.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.