Sukses

Kilas Indonesia: Pencopotan Spanduk Kecaman untuk Ahok

Spanduk yang berisi kecaman dan ancaman terhadap Ahok, dipasang di sepanjang Jalan Warung Buncit Raya, Pancoran.

Liputan6.com, Jakarta - Spanduk yang berisi kecaman dan ancaman terhadap calon gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, di sepanjang Jalan Warung Buncit Raya, Pancoran, Jakarta Selatan, dicopot petugas.

Namun, warga sekitar membantah telah memasang spanduk tersebut. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (17/11/2016).

Di Banyumas, Jawa Tengah, jumlah titik longsor di Kecamatan Lumbir, terus bertambah. Setelah di Desa Kedung Gede dan Cirahab, longsor juga terjadi di Desa Dermaji dan Canduk. Longsor menerjang puluhan rumah dan areal perkebunan warga.

Sementara di Sampang, Jawa Timur, hujan deras mengakibatkan Kecamatan Karang Penang dan Omben, tertutup banjir. Jalur penghubung antarkecamatan juga terisolasi. Diperkirakan banjir akan semakin tinggi, karena intensitas hujan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.