Sukses

Anggota Polair Tewas Diduga Bunuh Diri di Tanjung Priok

Polisi masih mendalami penyebab pasti tewasnya korban.

Liputan6.com, Jakarta Seorang anggota Polisi Perairan berpangkat Bhayangkara Satu (Bharatu), ESP, ditemukan tewas di kamar mandi kosannya. Dugaan sementara, dia tewas bunuh diri.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes M. Awal Chairuddin membenarkan peristiwa tersebut. ESP pertama kali ditemukan oleh salah seorang rekannya yang juga anggota Direktorat Polisi Perairan Baharkam Polri, Kamis (17/11/2016), sekitar pukul 05.30 WIB.

Saat itu, kata Awal, rekan korban yang juga tinggal sekamar bersiap berangkat curiga dengan korban yang tidak kunjung turun dari kamarnya di lantai dua kosan.

"Setelah ditunggu beberapa saat korban tidak turun dari kamarnya," kata Awal melalui pesan singkat yang diterima Liputan6.com, Kamis (17/11/2016).

Rekan korban tersebut lalu mengecek kembali ke kamar yang mereka tinggali. Dia mengecek hingga ke kamar mandi.

Saksi terkejut melihat korban sudah tergeletak di kamar mandi dengan posisi terlentang.

"Ada luka tusuk sangkur yang masih menancap di ulu hati korban dan sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Awal.

Saat ini polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban. Sementara jasad korban berada di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diautopsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini