Sukses

BNN Tembak Mati Tersangka Narkoba di Tangerang Karena Coba Kabur

Penggerebekan terjadi di Pergudangan Sentra Kosambi Blok H5, Kosambi Timur, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang - Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menembak dua orang dalam penggerebekan narkoba di Tangerang, Banten. Kapolsek Teluk Naga AKP Supriyanto membenarkan kejadian tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada saat penggerebekan di Pergudangan Sentra Kosambi Blok H5, Kosambi Timur, Kosambi, Kabupaten Tangerang, yang diduga menjadi tempat penyimpanan ribuan butir dan beberapa ton narkoba.

"Ya benar, dua tersangka tewas tertembak. Karena mencoba melarikan diri," kata Supriyanto, di Tangerang, Selasa (15/11/2016).

Namun, dia enggan menyebutkan identitas atau nama tersangka yang diduga menyimpan barang haram tersebut. "Kita tidak bisa kasih keterangan. Karena itu bukan wewenang kami," kata Supriyanto.

Hingga kini, petugas BNN masih berada di lokasi kejadian. Namun, belum ada satu pun petugas yang memberikan keterangan.

Sementara itu, Direktur Penindakan dan Pengejaran Deputi Pemberantasan BNN Brigjen Anjan Pramuka Putra membenarkan ihwal pengungkapan tersebut.

"Sedang berlangsung di pergudangan sentra Kosambi, Blok H5, Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Tangerang," kata Anjan saat dikonfirmasi Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini