Sukses

Polisi Kantongi Ciri-Ciri Perampok Taksi Online di Tol Jagorawi

Polres Bogor kini sedang memburu empat perampok itu ke beberapa titik, yang diduga sebagai tempat persembunyian mereka.

Liputan6.com, Bogor - Polisi terus memburu kawanan perampok sopir taksi online di Tol Jagorawi KM 30A arah Bogor. Satreskrim Polres Bogor sudah mengantongi ciri-ciri kawanan perampok yang membawa kabur mobil Toyota Avanza B 1605 PYN itu.

"Sudah ada progres, kami sudah mendapatkan ciri-ciri para pelaku. Hal ini berdasarkan keterangan korban," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor Ajun Komisaris Aulia Jabar, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/11/2016).

Polres Bogor kini sedang memburu empat perampok itu ke beberapa titik, yang diduga sebagai tempat persembunyian mereka.

"Ada beberapa kelompok yang kami curigai. Ini sedang kami selidiki," kata Aulia.

Perampokan itu bermula saat sopir taksi online bernama Suharyanto mengantar empat penumpang yang ternyata komplotan perampok.

Suharyanto mengantar empat perampok itu dari Rawamangun, Jakarta Timur ke Bogor.

Ketika berada di Tol Jagorawi KM 30A, seorang di antara perampok yang duduk di depan berpura-pura muntah dan meminta sang sopir menepikan kendaraannya.

Setelah menepi, tiba-tiba saja Suharyanto dipukul menggunakan benda yang diduga pistol, oleh salah satu kawanan itu. Tak hanya itu, kawanan perampok itu juga menyetrum kepala Suharyanto.

Setelah Suharyanto tidak berdaya, kawanan perampok itu dengan leluasa membawa kabur mobil Toyota Avanza B 1605 PYN dan uang tunai sebesar Rp 2.125.000.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini