Sukses

Pohon Tumbang Timpa Mobil di Senayan

Banyaknya pohon tumbang menimbulkan kemacetan di sejumlah ruas jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Jakarta membuat sejumlah pohon bertumbangan di beberapa titik ibu kota.

Berdasarkan pantauan dari akun twitter TMC Polda Metro Jata, @TMCPoldaMetro, pohon tumbang terpantau berada di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Pusat.

Tumbangnya pohon menimbulkan kemacetan karena melintang menutupi sebagian ruas jalan. "Pohon tumbang di dpn Electronic City lalin arah Polda SCBD, terpantau padat," ucap pemilik akun @sigiwaung. 

Pohon tumbang juga menimpa satu mobil yang sedang terparkir di sekitar kawasan Senayan. "Pohon tumbang menimpa mobil diparkiran Bank Panin Pusat Senayan," ucap pemilik akun @Oby_newbie.  

Selain di SCBD, pohon tumbang juga terjadi depan Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan. Pohon yang tumbang dalam keadaaan melintang, menyebabkan kondisi lalu lintas terhambat.

"Pohon tumbang di dpn Plaza Senayan, lalin tersendat," ucap "@TMCPoldaMetro.

Selain pohon yang tumbang, angin kencang juga menyebabkan kabel yang membentang di tiang listrik di kawasan Simprug membentang di bahu jalan.

"Ini berbahaya sekali, pohon tumbang yang arah Permata Hijau, arah sebaliknya kabel listrik membentang di jalan," ucap Ahmad, salah seorang pengguna jalan yang melintas di kawasan Simprug.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini