Sukses

Antisipasi Demo 4 November, Penjagaan di Stasiun KRL Diperketat

Eva memastikan pada Jumat 4 November 2016 seluruh perjalanan KRL beroperasi sesuai jadwal normal dan berhenti di seluruh stasiun.

Liputan6.com, Jakarta Commuter line atau KRL dipastikan berjalan normal pada 4 November 2016. Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa membantah isu bahwa KRL tidak berhenti di sejumlah stasiun seperti Juanda, Gondangdia dan Cikini.

"PT KAI Commuter Jabodetabek mengimbau kepada seluruh pengguna jasa bahwa informasi tersebut tidak benar," ujar Eva dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Eva memastikan pada Jumat 4 November 2016 seluruh perjalanan KRL beroperasi sesuai jadwal normal dan berhenti di seluruh stasiun.

Namun begitu, untuk mengantisipasi kerusuhan pada aksi unjuk rasa yang akan berlangsung pada esok hari di seputaran Istana Negara, Balai Kota, dan Gedung DPR, PT KCJ mengerahkan sejumlah personel keamanan di 8 titik stasiun. Antara lain Juanda, Gondangdia, Manggarai, Tebet, Sudirman, Palmerah, Tanah Abang, dan Bekasi.

"Sebagai contoh pengamanan di Stasiun Juanda. Dari semula 14 personel keamanan, menjadi 34 personel. Begitu pun di tujuh stasiun lainnya akan menyesuaikan," ujar dia.

Eva juga mengimbau para pengguna jasa KRL agar selalu mengikuti tata tertib untuk kenyamanan dan keamanan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini