Sukses

VIDEO: Anak dari Ibu yang Koma 5 Tahun Dirawat Kerabat

Lama tidak berjumpa membuat Dira tidak begitu mengenal sanak saudaranya.

Liputan6.com, Samarinda - Siti Nadira, anak bungsu Humaida, perempuan yang koma selama lima tahun lebih. Sejak ibunya jatuh sakit, bocah yang kini berusia 5,7 tahun ini terpaksa dirawat di rumah kerabat di Amuntai, Kalimantan Selatan. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (30/10/2016), hal itu terpaksa dilakukan karena tidak ada yang bisa merawat Dira. Lama tidak berjumpa membuat Dira tidak begitu mengenal sanak saudaranya.

Hingga saat ini, Humaida masih dirawat Rumah Sakit Panglima Sebaya, Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Samarinda, Kalimantan Timur. Sang suami Abdul Muntholib, selalu setia menemai istrinya. Humaida menderita koma dua jam setelah pemasangan alat kontrasepsi di Klinik Muhammadiyah Tanah Grogot itu.

Perawatan yang menguras energi serta biaya dan demi menghentikan derita ibu lima anak itu, membuat opsi suntik mati terpikirkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.