Sukses

Tersihir Doctor Strange dan Raih 1 Miliar dari UC News

Raih total uang Rp 1 Miliar cukup dengan mengakses artikel tentang film Doctor Strange dari UC News.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 26 Oktober lalu telah dirilis film superhero baru dari Marvel Comic berjudul Doctor Strange. Bagi Anda penggemar komik Marvel jagoan super satu ini tentu tak asing lagi, namun tak seperti jagoan Marvel lainnya, seperti Iron Man, Hulk, Spiderman, atau Captain America, nama Doctor Strange memang kurang familiar di telinga awam.

Doctor Strange sebenarnya adalah seorang ahli bedah bernama Dr. Stephen Strange. Hidupnya berubah total ketika sebuah kecelakaan mobil merenggut kedua tangannya yang menyebabkan cedera serius. Di tengah pencariannya mencari kesembuhan justru membawanya ke sebuah tempat pengobatan misterius yang kelak akan menjadikannya seorang penyihir terkuat yang akan melindungi dunia.

Doctor Strange disebut-sebut sebagai karakter superhero terkuat yang dimiliki Marvel. Berbeda dengan karakter superhero Marvel lainnya yang mengandalkan kekuatan fisik dan teknologi, Doctor Strange justru mengandalkan kekuatan sihir yang ia miliki.

Dengan kekuatan tersebut bisa dibilang ia adalah superhero dengan kekuatan paling komplit. Bagaimana tidak, ia mampu memisahkan ruh dari jasad, kemampuan kembali ke masa lalu, berpindah dimensi, membuat ledakan cahaya, dan masih banyak lagi lainnya. Tak mengherankan ia disebut-sebut sebagai superhero terkuat yang dimiliki Marvel.

Doctor Strange Membuka Peluang Raih 1 Miliar dari UC News 

UCWeb, sebuah perusahaan dalam Alibaba Mobile Business Group resmi menjadikan UC Browser dan UC News menjadi platform promosi film Doctor Strange di Indonesia.

Dalam kerjasama promosi resmi ini, UCWeb akan meluncurkan sebuah proyek bertajuk Raih Uang 1 Miliar. Ya, Anda berkesempatan mendapatkan total hadiah Rp 1 Miliar cukup dengan mengakses artikel tentang film Doctor Strange dari UC News.

*


Caranya amat mudah, download aplikasi UC News dari Android. Kemudian klik artikel paling atas yang ada di UC News dan masuk ke halaman Doctor Strange. Sebarkan kode unik yang Anda dapatkan ke teman dan selanjutnya minta teman untuk memasukkan kode unik Anda seperti gambar di atas. Anda bisa menukarkan dengan uang tunai jika sudah mengumpulkan uang sebanyak Rp1,000,000.

Untuk info lebih lanjut klik tautan berikut ini.

Saksikan juga aksi Edho Zell yang terinspirasi Doctor Strange. Namun, alih-alih mendapatkan superpower, ia malah menjadi dokter yang aneh di sini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini